Sabtu, 16 Desember 2017

MULTI LEVEL INCOME, APA ENAKNYA?



MULTI LEVEL INCOME, APA ENAKNYA? 

Banyak orang GAGAL PAHAM terhadap 3i Network. Katanya itu MLM. Bukan Multi Level Marketing, tapi Multi Level Income. Ini yang tepat.

Kok bukan MLM sih, kan sistimnya trinary? Alias tiga kaki. Apa bedanya dengan MLM ?

Ok, ijinkan saya untuk menjelaskan. Di 3i Network, konsep bisnis yang dikembangkan memang SEPERTI MLM tapi BUKAN MLM. Kata tepatnya, MIRIP atau IDENTIK. Tapi sejatinya BUKAN MLM SAMA SEKALI.

MLM itu semacam sistim distribusi penjualan berjenjang (tingkat / level). Ciri utama MLM itu ADA PRODUK YANG DIPASARKAN. Itu ciri yang pasti ada. Jika tak ada produk ya BUKAN MLM namanya. Bukan sistim pemasaran produk berjenjang.

Uniknya di 3i Network, konsepnya menggunakan sistim jaringan. Layanan utamanya adalah JASA INVESTASI + PROTEKSI, tak ada barang yang dijual. Kalau cara kerja bisnisnya menggunakan sistim jaringan, tapi BUKAN MLM, karena tak jual barang.

Di bisnis i3 network, kita mendapat Multi Income. Jika berhasil mensponsori satu orang, dapat komisi Rp 50.000 selama SATU TAHUN. 

Dari nasabah yang sama, kita dibayar lagi Rp 25,000 di tahun kedua selama 12 bulan, dan Rp 12,500 di tahun ketiga selama satu tahun lagi. Hitung jika nasabah kita sudah berkembang hingga ribuan orang?

Bukan itu saja, jika kita berhasil ajak lima orang maka bonus sponsor mencapai kurang lebih Rp 500,000 di bulan itu. Jika ajak 10 orang, bonus elit mencapai Rp 1,000,000 pada bulan itu. Dan itu bisa anda ulang selama bisa ajak 5 atau 10 orang setiap bulan. SEUMUR HIDUP !

Trus lagi, kalau jaringan kita berkembang, kita dapat pasif income. Ini lezatnya bisnis di 3i Network. Kerja hanya di tahun pertama dan kedua, sisanya biar jaringan yang bekerja untuk kita, SEUMUR HIDUP.

Multi Income banget disini. Sudah banyak yang mendapat multi income, mulai dari mantan satpam, kenek metromini, tukang leker, tentara, polisi, mahasiswa, guru bahkan hamper semua profersi, termasuk ojek online loh?

Cara kerjanya MODAL SATU M, bukan MILYAR tapi SATU MULUT. Dari pada itu mulut Cuma dipakai buat GOSIP, lebih baik jalanin bisnis ini, DAPAT POTENSI PASIF INCOME yang bisa diwariskan loh hingga selamanya. Bisnisnya Cuma MODAL MENABUNG dan SAMBIL AJAK ORANG MENABUNG. Kalau kurang berhasil dibisnisnya, setidaknya MASIH ADA TABUNGAN YANG BISA KITA NIKMATI DIHARI TUA. Emang ada ruginya?

Tak ada orang miskin karena menabung, yang ada JUSTRU BANGKRUT KARENA MALAS DAN TAK PUNYA TABUNGAN. Ayo kita pikirkan lagi masa depan kita, jangan terlambat berinvestasi dan berbisnis PASIF INCOME. 

 Info lanjut di 0887 3439242 (WA) an Hardi , Mumpung masih PUNYA PENGHASILAN, GABUNG DI BISNIS INI, MODAL ANDA DI INVESTASIKAN, UTUH SELAMANYA, DAN MANFAATKAN PELUANG BISNIS BERSAMA KAMI.  

1 komentar:

  1. Pikirkan sekali lagi, berapa banyak uang yang kita miliki berakhir dengan sia-sia, padahal jika kita mau menyisihkan minimal Rp350 ribu saja per bulan, maka kita memiliki kesempatan hidup lebih baik di masa depan. Tunggu apa lagi? Ayo paksakan diri untuk menabung

    BalasHapus

TakeControl

TakeControl : Stopfollowingthemass.Takecontrolofyourlife.Thisbookisallaboutdealingwithrealityanddoingsomething...