Minggu, 16 Juni 2019

MANFAAT MENABUNG BERPROTEKSI JIWA DAN INVESTASI



MANFAAT MENABUNG BERPROTEKSI JIWA DAN INVESTASI


Banyak  orang enggan menabung dan berasuransi, mereka berpikir asuransi itu cuma buang uang dan menabung itu tak perlu, padahal ini fatal. Simak disini akibat telat menabung dan berinvestasi

Pernahkah anda berpikir bahwa setiap Orang ber ASURANSI belum tentu ada Tabungannya...!!!, ini menjadi perhatian yang harus anda lakukan, karena kalau cuma ikut asuransi saja tapi tak mendapat apa-apa mendingan cari program asuransi yang lain.

Ada asuransi kesehatan, misalnya BPJS, kita bayar terus, sakit tidak sakit iuran bulanan selalu jalan. Dan jika kita ikut hingga usia tua, kalau tidak sakit maka tidak dapat apa-apa.


Berbeda dengan Asuransi 3I NETWORK.

Disini kita mendapat tiga manfaat, yaitu :

1. Asuransi Jiwa, mendapat pertanggungan hingga 60x biaya PREMI

2. Investasi, uang yang anda simpan akan di investasikan ke dalam perusahaan SALIM GROUP yang sangat besar, jadi bisa dinikmati pada saat usia tua ( pensiun ), nilai bagi hasilnya LEBIH BESAR DARI PADA BUNGA DEPOSITO di bank

3. Hak Bisnis, ini yang paling kenarik, Anda akab berikesempatan mendapat penghasilan bulanan dari program sederhana ini ( Info lanjut hubungi Hardi 0887 3439 343 WA)


Ingat karakter asuransi ini :

Asuransi Kecelakaan=== ketika musibah baru terima manfaat.

Asuransi kematian===mati dulu baru dapat duit.

Asuransi kebakaran ====bakar Rumah dulu baru dapat duit.

Tabungan di CAR 3i network====Pada saat hidup sehat terima uang tabungan dan meninggalnya ahli waris juga dapat uang asuransi.(ada bisnisnya dan bisa dapat bonus tiap bulan)

Hidup itu pilihan dan Anda bebas memilih... Apakah mau pilih program asuransi murni ( tampa ada investasi ) atau program proteksi + investasi + bisnis pasif income ?


Jadikan Tabungan investasimu menjadi sumber penghasilan Tiap bulan bersama CAR 3i Networks

Jadilah manusia cerdas yang bisa melihat peluang masa depan, jangan hanya menuruti hawa nafsu sesaat, tapi tak mau menyisihkan uang untuk tabungan masa depan.

Saatnya menabung sambil berinvestasi dan memanfaatkan bisnis pasif income bersama CAR 3I NETWORK bersama kami. Tunggu apalagi, ayo WA 0887 3439 242 SEKARANG JUGA, ATAU TERLAMBAT


1 komentar:

  1. MANFAAT MENABUNG MENJADI BERLIPAT GANDA KETIKA ADA PROGRAM INVESTASI YANG BAGI HASILNYA LEBIH BESAR DARI DEPOSITO BANK SERTA ADA PROGRAM BISNIS PASIF INCOME YANG SANGAT MUDAH, BAGI ANDA YANG BELUM ADA PROGRAM PENSIUN, GABUNG SAJA DI DISINI, HUBUNGI 0887 3439 242 (WA) an HARDI UNTUK INFO LANJUT, AYO ACTION SEBELUM TERLAMBAT

    BalasHapus

TakeControl

TakeControl : Stopfollowingthemass.Takecontrolofyourlife.Thisbookisallaboutdealingwithrealityanddoingsomething...