Jumat, 15 Desember 2017

MENGAPA SAYA PERLU BERINVESTASI DI 3I NETWORK? MEMANGNYA PENTING?



MENGAPA SAYA PERLU BERINVESTASI DI 3I NETWORK? MEMANGNYA PENTING?

Bagi anda yang baru mengenal 3i network atau sama sekali belum tahu apa itu 3i network, sebaiknya baca sampai selesai. 

3I Network merupakan sebuah solusi bagi keluarga dalam bentuk proteksi ( asuransi jiwa), investasi jangka panjang dan income ( bisnis berpenghasilan pasif income).

Jika ada pertanyaan, memangnya penting buat saya dan keluarga saya ? Apa buktinya dan bagaimana cara anda bisa meyakinkan saya? Bisa dijelaskan ?

Saya tak bisa menjawab karena sangat relative bagi setiap orang. Ada orang yang berpikir tak perlu proteksi (asuransi), biar saja dia dipanggil Tuhan, toh keluarga bisa mikir sendiri bagaimana bertahan hidup. Jadi buat apa susah payah bayar premi segala, uangnya dihabiskan saja untuk beli ini itu.

Pun investasi. Boro boro mau investasi, wong makan aja susah. Itu juga pemikiran banyak orang. Lebih baik uang yang didapat hasil kerja (gaji) dibelikan sesuatu yang nyata, misalnya makan enak bersama keluarga, baju bagus, traktir teman atau sekedar disimpan di bawah bantal.  Ngga usah mikirin masa depan, pikirkan kesenangan sekarang aja, asyik kan? 

Dan manfaat ketiga adalah income. Banyak yang berpikir bisnis di 3i network itu MURNI MLM. Ini GAGAL PAHAM namanya.

Pola bisnis 3i Network itu BUKAN MLM tapi SEPERTI MLM. Ini dua hal yang berbeda kan? 

Kalau MLM sudah pasti ADA PRODUK yang dijual berdasarkan sistim jaringan, sementara disini TAK ADA PRODUK APAPUN. Cuma disuruh berinvestasi + dapat proteksi dan PELUANG BISNIS. Bukan Multi Level Marketing, tapi MULTI LEVEL INCOME

Dibisnis ini, kita Cuma diwajibkan menabung selama 5 tahun, dengan nominal Rp 350 ribu, atau RP 700 Ribu atau Rp 1 juta, pilih salah satu.

Bisnisnya bagaimana Mas Bro?

NABUNG dan AJAK ORANG MENABUNG. Emang sih ada yang bilang gampang, tapi ada juga yang bilang lumaya sulit. Ini RELATIF. Banyak yang SUKSES tapi banyak juga yang BELUM SUKSES ( Lagi cari cara untuk sukses tepatnya, Gan ).

Dibisnis ini, kita punya kewajiban berinvestasi. Kira kira bagus apa jelek berinvestasi? Keuntungannya untuk jangka panjang, sekitar 10 hingga 30 tahun kedepan, tapi dengan jalankan bisnisnya, kita bisa punya penghasilan bulanan.

Ada yang bilang, apa enaknya bisnis nabung sambil ajak orang nabung, kan sulit? CARI ORANG LAGI. Hadeh .. ogah ahhh

Bos, coba simak, mana ada bisnis di dunia ini yang TIDAK CARI ORANG ? Semua bisnis perlu cari orang (customer) agar bisa beli produk atau jasa kita, betul apa betul banget ?

Trus lagi ada yang mikir gini, iya tapi kalo nawarin orang nabung, kan gengsi kalo ditolak ?

Bos, GENGSI TAK MEMBUAT ANDA KAYA, TAPI KETIKA ANDA KAYA, ANDA BERGENGSI !

Lagi pula, tak ada satu pun penawaran yang tak luput dari penolakan, bahkan anda menawarkan BARANG GRATIS PUN BISA DITOLAK, Jadi dimana masalahnya? TIDAK ADA KAN?
Kesimpulan sementara, penting kah gabung di 3i network? 

Kalau anda tak mau memiliki proteksi Rp 21 juta untuk keluarga yang anda sayang ( istri dan anak tercinta) ketika resiko kematian anda datang, tak mau menabung investasi hari tua hingga tak menyusahkan anak kelak dan juga ogah mau berpenghasilan bulanan pasif income yang berpotensi selalu naik,  JANGAN IKUT PROGRAM 3I NETWORK, RUGI ! sayang kan uang ditabung, enakan dihabiskan, ada rasanya , betul ? lupakan masa depan, pikirkan masa sekarang, mantabbb

SARAN SAYA LEBIH BAIK, HABISKAN TERUS PENGHASILAN ANDA SETIAP AWAL BULAN (JANGAN INVESTASI), LUPAKAN PROGRAM INI DAN SELALU BERPIKIR KITA TAK AKAN PERNAH TUA, SAKIT DAN TUTUP USIA. SELAMAT, ANDA LULUS JADI ORANG …


 

1 komentar:

  1. PENTING GAK PENTING KALI YEEE, ADA YANG BILANG PERLU, ADA JUGA YANG NGTGA DULU AH, HIDUP AJA UDAH SUSAH APALAGI NABUNG, MALES. TUNGGU KALO KAYA DULU BARU MENABUNG, SEKARANG INI MAH JADI PENONTON AJA, SETUJU? SILAKAN KOMEN YANG SETUJU KALO NABUNG ITU KAGAK PENTING

    BalasHapus

TakeControl

TakeControl : Stopfollowingthemass.Takecontrolofyourlife.Thisbookisallaboutdealingwithrealityanddoingsomething...