Jumat, 15 Desember 2017

MODALNYA CUMA MENABUNG, DAPAT TIGA SEKALIGUS MANFAATNYA



MODALNYA CUMA MENABUNG, DAPAT TIGA SEKALIGUS MANFAATNYA

 Bingung pilih pekerjaan dan berbisnis sendiri sekaligus berinvestasi? Sudah muter-muter belum dapat jawaban? Tak tahu bagaimana caranya memulai? Stress karena income pas-pasan, sulit menabung untuk dana hari tua serta ingin mencari penghasilan aktif dan pasif yang tanpa batas? KAMI JAWABANNYA

 3I Network merupakan konsep brilian yang memadukan INSURANCE – INVESTMENT – INCOME.  Ketiga konsep itu PENTING bagi kehidupan kita.

INSURANCE. Proteksi penghasilan untuk orang yang kita sayang. Kita tahu umur kita tak ada yang tahu kapan diambil Tuhan. Tapi dengan mewarisi sejumlah uang untuk pasangan hidup kita ( Rp 21 juta, Rp 42 juta atau Rp 60 Juta), setidaknya bisa menjadi pegangan saat resiko datang.

INVESTMENT. Kata kunci investasi adalah menabung jangka panjang. Bukan di bank tapi di pasar uang, sistim bagi hasilnya lebih besar dari DEPOSITO namun memiliki resiko lebih besar. Kita perlu berinvestasi jangka panjang untuk melindungi INFLASI dan BUDAYA KONSUMTIF. Uang kita di investasikan di perusahaan SALIM GROUP, tingkat bagi hasil 6% (paling rendah), 14% (tingkat sedang) dan 20% ( pengembalian tertinggi) per tahun.

INCOME.  Ini bisnis menabung. Modal anda tabungan anda. Sambil menabung, anda bisa mengerjakan bisnis. Caranya mudah banget, Cuma bercerita BUKAN JUALAN. Kita tak perlu bawa produk, cukup informasikan peluang bisnis ini.  Jangan memaksa, cukup sadarkan lewat kata bahwa harta akan binasa jika tak diamankan ditempat yang tepat. Percayakan pada SALIM GROUP, pemiliknya orang terkaya kedua di Indonesia.

1 komentar:

  1. Uang Rp 350 ribu bisa bertahan berapa lama Bro? Kalau dijkadikan MODAL USAHA, setidaknya bisa nambah penghasilan ( tanpa batas dan pasif income), bisa dapat PROTEKSI 21 JUTA dan bisa punya DANA PENSIUN HARI TUA. Emang ada salahnya? Kalo ngga minat ya gpp, nikmatyi aja budaya boros, selamat menikmati HARI TUA TANPA TABUNGAN

    BalasHapus

TakeControl

TakeControl : Stopfollowingthemass.Takecontrolofyourlife.Thisbookisallaboutdealingwithrealityanddoingsomething...