Rabu, 20 Desember 2017

Mengapa Banyak Orang Mulai Tertarik Menabung di 3i Network?



Mengapa Banyak Orang Mulai Tertarik Menabung di 3i Network?

Tak kenal maka tak sayang, peribahasa itu sangat tepat untuk menggambarkan artikel kita ini. Dulu, sebelum saya menabung disini, awalnya saya juga seperti anda, ada perasaan ragu, takut, malas, trauma dengan masa lalu dan segudang perasaan negatif lainnya.

Menurut saya, semua perasaan itu sangat manusiawi, pasti juga dialami oleh hampir semua orang. Saya merasakan semua perasaan itu saat ditawari program ini dari seorang sahabat.

Cukup lama saya berpikir, apakah program bisnis menabung ini perlu saya tekuni atau tidak. Keraguan saya mulai berkurang seiring dengan waktu. Saya coba cari informasi di youtube dan google untuk melihat kebenaran bisnis ini.

Setelah pencarian cukup lama, hampir 14 hari, akhirnya saya bergabung. Apa yang membuat saya bergabung?

Sederhana saja. Pertama, saya sudah melihat pemilik bisnis ini. Anthony Salim, orang terkaya kedua di Indonesia. Menurut saya ini sudah cukup meyakinkan, apalagi dialah orang yang pertama membuat bank BCA hingga sebesar sekarang ini.

Alasan kedua, diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Ini adalah polisi keuangan di Indonesia. Jika anda ditawari peluang bisnis, pastikan apakah bisnis itu sudah masuk dalam daftar yang diawasi oleh OJK ini? Jika sudah masuk, itu artinya relative aman.

Ketiga, bisnis ini juga sudah didaftarkan di AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia). Apa artinya? Artinya bernar-benar sudah disahkan Negara dari sisi tata tertib industry asuransinya. Ngga perlu ragu lagi untuk hal ini. Di 3i Network, proteksi yang kita dapat Cuma Asuransi Jiwa, jadi tidak ribet saat urus klaim nasabah. 

Sebenarnya masih ada banyak alasan mengapa saya akhirnya bergabung. Tapi yang membuat saya kepincut dengan bisnis ini, cara kerjanya sangat menantang dan mengasyikan + bonus dan penghasilan pasif income nya yang menggiurkan.

Walau saya masih berprofesi sebagai direktur disebuah media cetak, saya masih sempat melakukan follow up dibisnis ini. Toh tak jualan barang, Cuma share info saja. Dan dengan cara ini saya tak merasakan beban moral apapun. Bisnis dan pekerjaan bias dilakukan secara bersamaan.

Mengapa kini banyak orang yang tertarik menabung di 3i Network?  

Mari kita bahas secara singkat. Alasan utamanya adalah mendapat tiga manfaat sekaligus, yaitu proteksi jiwa hingga usia 74 tahun, dapat tabungan investasi yang bagi hasilnya diatas bunga deposito serta peluang bisnis yang sangat mengasyikan. Itu saja.

Masyarakat kini makin cerdas, mereka ingin memberi proteksi pada orang yang mereka sayang, mereka juga ingin punya tabungan masa depan saat hari tua datang dan tentu saja bisnis yang bisa diwariskan berpenghasilan pasif. Kalau di pekerjaan lain, mana ada seperti ini?

Tinggal tergantung anda, apakah mau ambil resiko untuk bertaruh dengan kondisi saat ini dan akan datang? Tanpa proteksi penghasilan, tanpa tabungan investasi dan tanpa karir serta bisnis yang berpenghasilan pasif ? Ayo dipikirkan lagi, belum terlambat. 

Info Tabungan Pensiun + Bisnis Pasif Income Salim Group di 0887 3439 242 (WA) an Hardi


2 komentar:

  1. Tak ada dalam sejarah, orang menabung itu jatuh miskin, atau mlarat dan susah dihari depan. Justru yang sering terjadi, banyak orang menjadi susah karena malas menabung dan pada akhirnya menyesal dikemujdian hari. Semoga kita dalam golongan orang yang suka menabung, amin

    BalasHapus
  2. Menabung itu penting, memang harus sedikit dipaksakan karena yang namanya uang kita selalu merasa kurang, dan justru dengan menabung kita punya uang, walau hidup dalam kekurangan, saya ikut nabung, mohon petunjuk cara gabung, trims

    BalasHapus

TakeControl

TakeControl : Stopfollowingthemass.Takecontrolofyourlife.Thisbookisallaboutdealingwithrealityanddoingsomething...