Senin, 25 Desember 2017

Cara Mudah Membangun Kebiasaan Orang Kaya



Cara Mudah Membangun Kebiasaan Orang Kaya

Siapa bilang kebiasaan orang kaya tak bisa kita tiru dan bahkan kita jadikan kebiasaan?

   Ada pepatah, jika kita berbuat seolah olah seperti orang kaya maka kita akan menjadi kaya. Berpikirlah seperti cara orang kaya berpikir maka kita akan mendapatkan cara pandang baru bagaimana orang kaya memandang, terutama seputar uang.

Kebiasaan itu sesuatu yang sulit diubah, namun sekali kita bisa merubah kebiasaan baru maka kebiasaan baru akan menjadi sesuatu yang sulit berubah juga, menggantikan lebiasaan lama yang lebih dulu mendominasi bawah sadar.

Survey membuktikan bahwa dengan kita mengubah cara berpikir maka cara betindak kita juga akan berubah, dan dengan merubah cara bertindak maka akan mengubah cara kebiasaan kita yang akhirnya membawa pada takdir (destiniy) yang kita harapkan.

Baca juga : Bisnis dan Karir Jamin MASA DEPAN CERAH

Seperti apa kebiasaan berpikir orang kaya?

Umumnya mereka berpikir JANGKA PANJANG. Mereka punya kebiasaan yang berbeda terhadap uang.Bagi orang rata rata, uang itu sesuatu yang nikmat untuk dibelanjakan. Namun cara itu sangat membunuh masa depan.

Kita harus memiliki cara memandang yang benar terhadap uang jika kaya adalah tujuan akhir kita di hari tua. Setidaknya jangan pernah boros terhadap uang, karena ini bertentangan dengan cara berpikir orang kaya. Simpan uang ditempat yang tepat, artinya BUKAN DI BANK tapi sesuatu yang bisa lebih cepat berkembang.   

Baca juga : Keuntungan investasi di sini, HEBOH !

Uang yang kita peroleh harus kita jaga, jangan sampai jatuh ketangan orang yang tak bertanggungjawab. Simpan uang ditempat investasi yang bagus, karena akan kita perlukan untuk membangun mesin uang pasif income.

Orang kaya selalu memikirkan INVESTASI dan BISNIS AUTO PILOT sebagao top of mind mereka. Orang kaya itu cerdik, mereka melihat ada potensi unik terhadap uang, yaitu bisa bekerja untuk diri mereka dan tanpa keterlibatan mereka didalamnmya.

Jika anda memiliki penghasilakn, sebaiknya banyak investasi “leher ke atas” atau belilah pengetahuan, maka pengetahuan itu akan mengembalikan kekayaan yang pernah anda keluarkan. 

Buku berkualitas, video berkualitas, seminar, workshop dan banyak lagi. Semua adalah asset lehet keatas. Hidup dalam kesederhanaan jauh lebih baik dari pada hidup memaksakan diri dan akhirnya menguras tabungan. 

Cara berpikir orang kaya itu unik dan menarik, mereka suka menunda kesenangan. Jika anda belum memiliki cara berpikir orang kaya, sebaiknya pelajari buku buku sukses, dari sana pintu kesadaran menjadi kaya akan terbuka, dan secara otomatis pemikiran anda akan sefrekuensi dengan orang-orang kaya juga.

Baca juga : Seminar Bisnis Konsep Baru Pasif Income

Pesan kami, miliki tabungan investasi yang tepat agar anda tidak menyia-nyiakan waktu saat menyimpan uang, karena jika salah mengalokasikan uang maka uang anda gampang menguap dan habis tanpa bekas, sementara usia anda makin tua dan rapuh.

Konsep 3i Network membimbing kita untuk punya proteksi, punya tabungan hari tua dan punya bisnis berpenghasilan pasif income. 

Ayo pelajari perusahaannya dan silakan bergabung jika memang anda merasakan penting persiapkan masa depan anda. Info 0887 3439 242 (WA) an Hardi, pengusaha.kreatif@gmail.com  

 Bersama kita Sejahtera Financial Pasif Income

2 komentar:

  1. Kebiasaan itu semacam produk bawah sadar yang diprogram dari waktu ke waktu, jika dilakukan dalam waktu yang cukup lama maka akan membentuk kebiasaan yang sulit diubah. Pikirkan buat kebiasaan positif yang sangat sulit diubah hingga kita selalu sukses setaip waktu

    BalasHapus

TakeControl

TakeControl : Stopfollowingthemass.Takecontrolofyourlife.Thisbookisallaboutdealingwithrealityanddoingsomething...